Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Karma di Jalan Sempit dan Emak-Emak Terjerembab Tanpa Sebab

Ada etika yang perlu kita ketahui dan laksanakan saat berkendara. Seperti berkendara di jalan sempit yang sudah sepantasnya melaju dalam kecepatan lambat. Kalau tidak, rasakan risikonya.

Liputan6.com, Jakarta Ada etika yang perlu kita ketahui dan laksanakan saat berkendara. Seperti berkendara di jalan sempit yang sudah sepantasnya melaju dalam kecepatan lambat. Kalau tidak, rasakan risikonya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ngebut di Jalanan Sempit dan Ramai, Pemotor Ini Langsung Kena Karma

Berkendara di jalan raya merupakan kegiatan yang sangat berbahaya. Potensi mengalami kecelakaan selalu menghantui pengguna roda empat ataupun roda dua.

Seperti halnya pengendara motor satu ini. Dengan menggunakan motor sport bermesin besar, ia masih nekat ngebut untuk mendahului pengendara lain. Padahal, jalanan yang dilewatinya cukup sempit, dan ramai pengguna kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobilnya Dijiplak Pabrikan Cina, GM Tetap Adem Ayem

Songsan Motors memperkenalkan SS Dolphin di ajang Beijing Auto Show. Sekilas tidak ada hal ganjil dari mobil tersebut, namun setelah diteliti, rupanya wujud mobil Cina tersebut sangat mirip dengan Corvette C1 keluaran 1958.

Sudah hal biasa jika pabrikan Cina meniru desain mobil dari pabrikan lain. Mulai dari Mini Cooper hingga Range Rover sudah menjadi korbannya. Ada yang memilih diam saja, ada juga yang menempuh halur hukum. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Emak-Emak Tergelincir di Jalan Jadi Perdebatan Warganet

Selalu menyita perhatian, aksi emak-emak berkendara sering kali viral di media sosial. Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pengendara motor sport tengah melewati jalan berkerikil dengan kecepatan rendah. Berada di depan, seorang wanita dengan skuter matik juga terlihat memacu kendaraannya dengan pelan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.