Sukses

Top3: Harga Sewa Motor Listrik dan Ganti Helm Baru Setelah Terjatuh

Motor listrik sudah merambah ke sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan kini ada penawaran khusus untuk menggunakan motor listrik tanpa perlu memilkinya. Sewa motor listrik jadi sebuah alternatif dunia transportasi modern.

Liputan6.com, Jakarta Motor listrik sudah merambah ke sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan kini ada penawaran khusus untuk menggunakan motor listrik tanpa perlu memilkinya. Sewa motor listrik jadi sebuah alternatif dunia transportasi modern. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Murah Meriah, Sewa Motor Listrik Bisa Jadi Solusi Selama Penerapan PSBB

Pandemi Corona Covid-19 yang belum juga berakhir menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Aktivitas kesaharian pun terganggu, ingin naik angkutan umum juga diliputi rasa takut tertular virus.

Terlebih lagi saat ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat kembali diberlakukan. Jumlah penumpang angkutan umum pun dibatasi, begitupun dengan jam operasionalnya. Selengkapnya baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Beli Motor Baru Yamaha Kini Makin Mudah, Bisa Via Momotor.id

Pandemi Corona Covid-19 membuat sebagaian masyarakat mengubah kebiasaan. Salah satunya, adalah cara pembelian kendaraan, seperti motor yang tidak harus dilakukan di diler atau dengan cara daring.

Melihat hal tersebut, Momotor.id, situs jual beli motor meluncurkan fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ yang didukung oleh Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Helm Motor Pernah Terjatuh, Harus Ganti Baru?

Pengguna sepeda motor wajib mengenakan helm saat bepergian. Alasannya sederhana, karena helm adalah satu-satunya pelindung kepala saat terjadi hal yang tak diinginkan.

Tak sedikit pemotor percaya bahwa helm yang sudah pernah jatuh dari ketinggian tertentu sangat terlarang untuk digunakan kembali. Lantas, benarkah anggapan tersebut? Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.