Sukses

Beredar Foto Toyota Innova Terbaru, Simak Ubahannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya akan memanfaatkan sisa bulan tahun ini dengan sangat baik. Pabrikan asal Jepang ini dikabarkan siap merilis model baru, yaitu Kijang Innova terbaru dalam waktu dekat.

Bahkan, foto-foto yang menunjukan model baru dari Toyota Innova facelift ini sudah beredar luas di dunia maya.

Berdasarkan foto yang diunggah Hum3d.com, terlihat jelas sekali penyegaran yang akan diterima oleh mobil keluarga medium jenama asal Negeri Matahari Terbit ini.

Meskipun hanya penyegaran sedikit, terlihat Toyota Innova facelift ini akan datang dengan tampilan yang lebih sporty dibanding model lawas.

 

Bagian depannya, terlihat jelas jika grill mengalami penyegaran, dengan balutan warna hitam glossy dan aksen krom. Selain itu, bentuknya juga mengikuti lampu utama dengan garnish di sisi bawah.

Bumpernya juga berubah, dan terlihat lebih agresif, dengan lampu sein di sisi kanan dan kiri, serta foglamp di bawahnya.

Sisi samping sepertinya tidak ada yang berubah, dengan kaki-kaki yang kini mengadopsi pelek model palang dengan dual tone. Jelas, penampilan tersebut, membuat Toyota Innova ini lebih bergaya dibanding sebelumnya.

Sementara buritan, tidak ada ubahan yang berarti, dan masih mempertahankan bentuk lampu rem dan bumper yang lama.

2 dari 3 halaman

Toyota Innova TRD

Sebelumnya, PT TAM sendiri sudah menghadirkan Toyota Innova TRD Sportivo Limited beberapa waktu lalu.

Namun, ubahannya masih berfokus di segi kabin, dan berhubungan dengan kesehatan karena diluncurkan di masa pandemi virus Corona Covid-19.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: