Sukses

Paket Hemat Modifikasi Motor Matik, Bikin Kantong Enggak Jebol

Kalau sudah berniat mendandani motor agar menjadi lebih enak dilihat tanpa bikin kantong makin jebol di masa pandemi, bisa memilih paket hemat aksesori.

Liputan6.com, Jakarta - Kalau sudah berniat mendandani motor agar menjadi lebih enak dilihat tanpa bikin kantong makin jebol di masa pandemi, bisa memilih paket hemat aksesori. Ini terutama untuk skutik yang dipakai harian.

Soal eksesoris dan parts yang bisa ditebus dengan harga terjangkau, HMS Speedshop punya paket hemat di masa pandemi yang berisi beberapa aksesoris sekaligus untuk menambah cantik tamplan motor.

"Kita ada paket hemat aksesoris, seperti buat Honda BeAT, Vario, Scoopy dan Yamaha Mio. Pokoknya untuk all matic," buka Hari, pemilik HMS Speedshop yang ditemui digerainya di jalan Raya Pulogebang Gang H Niun No 46, Jakarta Timur.

Paket hemat tersebut, lanjut Hari, di antaranya mencakup master rem, selang rem, kaliper, disc plus shockbreaker. Jika diboyong sekaligus, maka harga yang ditebus jadi lebih hemat daripada membeli satuan.

HMS Speedshop menawarkan paket hemat dalam kisaran harga Rp 700 ribu sampai Rp 1,5 juta. Dengan harga tersebut aksesori yang didapat terbilang komplet, tanpa perlu repot mencari satu persatu part yang dibutuhkan.

"Jadi lebih murah karena digabungkan dengan paketan tesebut. Contohnya, kalau satuan kenanya bisa Rp 1.500, tapi jika paketan bisa cuma Rp 1.100," kata Hari, yang outletnya enal anak-anak motor yang gandrung aliran Thai Look.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Semua Kalangan

 

Menurut Hari paket hemat akseosris cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa dan karyawan.

Selain paket HMS Speedshop juga menyediakan aksesoris lain, seperti pelek jari-jari, kulit jok, spion, tromol, ban, baut-baut, sampai part yang mempercantik Vespa.

Soal kualitas, Hari menjamin. Harga murah bukan berarti barang ala kadarnya. Bahkan beberapa part yang ditawarkan merupakan barang impor yang banyak menjadi pilihan bikers skutik.

"Keuntungannya, paket ini bagus untuk yang suka modif tapi punya budget terbatas. Style-nya tetap dapat buat harian," cetusnya.

 

3 dari 3 halaman

Buat yang Punya Budget Lebih

Sementara bagi yang punya budget berlebih, HMS Speedshop menyajikan paket premium. Tentu saja, harganya di atas paket ekonomis karena aksesori yang ditawarkan berasal dari brand-brand ternama, seperti dari Thailand sampai Italia.

"Untuk premium di antaranya shock Ohlins original, master rem Brembo, Thailand products dan kaliper, serta baut titanium, selayaknya motor untuk kontes," ungkapnya.

Paket part modifikasi tersebut dapat ditebus dengan harga mulai Rp 18 juta sampai Rp 25 juta.

"Tapi ini tergantung partnya. Semakin banyak, full untuk motor maka semakin besar angkanya," pungkas Hari.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.