Sukses

Tak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Ini Cium Bokong Pikap

Dalam mengendarai kendaraan bermotor, pengendara harus benar-benar fokus. Sedikit saja pandangan ke depan teralihkan, bukan tidak mungkin petaka akan menyapa.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam mengendarai kendaraan bermotor, pengendara harus benar-benar fokus. Sedikit saja pandangan ke depan teralihkan, bukan tidak mungkin petaka akan menyapa. 

Kejadian itupun juga dialami oleh pemotor yang ada di sebuah video unggahan akun Instagram @infocegatansolo (20/9). Akibat lalai, keduanya menabrak mobil pikap yang berada di depannya.

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada dua pemuda yang berboncengan mengendarai sepeda motor model sport full fairing.

Bukannya memerhatikan kondisi jalan di depan, keduanya malah melihat ke samping atau ke arah pemotor lainnya.

Akibatnya dua pemuda tadi tidak sadar dengan mobil pikap yang ada di depannya. Keduanya langsung menghantam bagian belakang pikap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Bak Pikap

Insiden tersebut membuat pemuda yang paling belakang sampai salto ke depan dan masuk ke bak pikap. Sedangkan yang membonceng terjatuh ke aspal bersama motornya.

Setelah itu, pemuda yang masuk ke bak pikap tadi langsung bangun dan turun ke aspal untuk menghampiri temannya.

Kelihatannya kejadian ini bukan terjadi di Indonesia. Jika melihat aksen tulisan yang ada di bangunan pinggir jalan, kecelakaan ini terjadi di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini