Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Skuter Listrik Baru Asal Jerman dan Skutik Bongsor Pesaing Yamaha XMax

Belum banyak yang tahu bila ada merek Jerman yang mulai bergeliat di dunia skuter listrik. Kalau melihat sosoknya, tidak salah bila menyangka produk itu adalah Vespa.

Liputan6.com, Jakarta Belum banyak yang tahu bila ada merek Jerman yang mulai bergeliat di dunia skuter listrik. Kalau melihat sosoknya, tidak salah bila menyangka produk itu adalah Vespa. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kumpan Rilis Skuter Listrik Bertampang Klasik

Kumpan, perusahaan otomotif asal Jerman merilis model terbaru dari skuter listrik Seri 54. Menariknya, skuter listrik anyar ini memiliki paras yang mirip-mirip dengan skuter ikonik asal Italia. 

Pertama kali muncul, hanya tersedia Kumpan 54 seri Inspire dan Iconic. Motor bertenaga 3 kW dengan kecepatan maksimal 45 kpj. Sementara jarak tempuh maksimal hingga 186 km. Tak diwajibkan punya lisensi mengendara untuk membawanya jalan (Eropa). Toh kemampuan lajunya pun tidak seberapa. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pengendara Motor Trail Ini Bikin Kemacetan, Penyebabnya Sepele

Memiliki kemampuan melibas segala kondisi jalan, tak heran jika motor trail banyak dipilih masyarakat. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pengendara sebelum mengendarai motor jenis ini.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis (10/9/2020), terlihat seorang pengendara motor trail kesulitan mengontrol tarikan gas kendaraannya. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

3. SYM Rilis Joymax Z300, Persaingan di Segmen Skutik Bongsor Makin Sengit

Persaingan skutik bongsor sepertinya bakal semakin sengit. Pasalnya Sanyang Motor (SYM) baru-baru ini merilis Joymax Z300. Skutik dengan perawakan besar ini bisa menjadi pesaing Yamaha XMax di pasar global.

Seberapa menarik perbekalan produk asal Taiwan? Impresi kami langsung tertuju pada tampilannya. Tak bisa dibilang sama seperti generasi pendahulu, pasalnya SYM Joymax Z300 kini jauh lebih modern. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.