Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lamborghini Aceh dan Pencuri Amatir Kaget

Liputan6.com, Jakarta Supercar tetap menjadi idaman banyak orang. Namun harga jualnya menghalangi kita untuk membawanya ke garasi rumah. Dengan kreativitas, kemungkinan untuk memilikinya kembali terbuka. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kreatif, Petani Aceh Berhasil Ciptakan Lamborghini Bermesin Yamaha Vixion

Memiliki harga sangat mahal, supercar Lamborghini menjadi kendaraan idaman banyak pihak. Melihat hal tersebut, seorang pria di Aceh berhasil menciptakan replika supercar asal Italia bermesin motor.

Seperti dilansir kanal Youtube EJ LAMBO 22, Selasa (8/9/2020), terlihat beberapa video menampilkan replika Lamborghini. Terlihat jelas, mobil berwarna orange tersebut berhasil menarik banyak perhatian. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Tertangkap Basah, Pencuri Motor Ini Bikin Warganet Ketawa

Hanya dalam hitungan detik, pencuri motor bisa membawa kendaraan yang sedang terparkir. Karena itu, pemilik kendaraan seharusnya memberikan kunci tambahan agar kendaraan tak mudah dicuri.

Namun, tak semua pencuri bisa membawa kendaraan yang diinginkan, salah satu contohnya terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Nissan Kicks e-Power Disebut Jadi Pesaing Corolla Cross Hybrid, Ini Komentar Toyota

Nissan Kick e-Power diklaim memiliki beragam keunggulan sebagai kendaraan hybrid. Dibanderol Rp 449 juta, mobil ini siap bersaing dengan Toyota Corolla Cross Hybrid.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengaku tak khawatir dengan kehadiran kendaraan baru di segmen hybrid. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: