Sukses

Ingin Bangun Masjid, Aa Gym Lelang BMW GS 310 Kesayangannya

Abdullah Gymnastiar atau Ustaz Aa Gym ingin lelang motor BMW GS 310 lansiran 2019 kesayangannya. Niatnya tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya dengan keterangan Lelang Motor BMW untuk Wakaf Masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Abdullah Gymnastiar atau Ustaz Aa Gym ingin lelang motor BMW GS 310 lansiran 2019 kesayangannya. Niatnya tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya dengan keterangan Lelang Motor BMW untuk Wakaf Masjid.

Selain untuk masjid, hasil lelang tersebut akan digunakan untuk pembangunan wakaf pesantren.

"Terima kasih yaa. Boleh dishare atau mention teman lainnya di komen, semoga jadi amal," kata Aa Gym

Masjid Rahmatan Lil' Alamin dan Eco Pesantren 2, direncanakan dibangun di jalan Tugu Desa Karyawangi Kecamatan Parongpong - Kabupaten Bandung Barat

"Siapa sahabat-sahabat yang suka touring, kita adalah touring sillaturahim taklim. Dan ini dilelang dan seluruh dananya akan diwakafkan pembangunan mesjid di sini. Bagi yang berminat, mudah-mudahan motor ini bisa menjadikan dekat dengan Allah, melihat kebesaran Allah, memperbanyak silaturahim, dan nambah ilmu," katanya Aa Gym dalam tayangan video Instagram-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru 1.000 Km

Dalam tayangan video tersebut, Aa Gym menjelaskan motor BMW yang dijualnya baru berjalan 1000 kilometer. Ustaz asal Bandung ini memberi penjelasan bahwa motornya dalam kondisi siap dipakai touring.

"Silahkan brekan-rekan sekalian, Insya Allah Mulus dan Aa sendiri sangat suka sama motor ini. Tapi bukankan kita memberikan apa yang paling kita sukai," katanya.

Dia menyebutkan bahwa motornya sudah dimodifikasi dan terbilang masih baru, sehingga pembelinya tinggal gas.

"Full modifikasi, baru 1000 km, dipakainya juga baru. Nah kita lihat (menunjuk angka digital spidometer), 1.073 km. Selama satu minggu ini dilelalng, silahkan hubungi nomor telepon yang ada. Niat yang baik, cara yang benar, mudah mudahan jadi pahala yang mengalir tiada terputus," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Mesin

Di akhir tayangan video, Aa Gym mendoakan pemilik barunya menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta dan makin rajin beribadah.

"Semoga setiap yang sholat, ngaji dan berbuat kebaikan apa pun di masjid ini mengalir pahalanya, termasuk kepada yang memiliki motor ini nantinya. Selamat jalan motor kesayanganku. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tutupnya.

Sedikit gambaran, BMW tipe GS 310 dibekali mesin berkapasitas 313 cc dengan tenaga puncak sebesar 34 Tk dan torsi maksimum mencapai 28 Nm pada 7.500 rpm.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.