Sukses

Lapak Online Mitsubishi Fuso Juga Tawarkan Suku Cadang, Tapi..

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) resmi berjualan via online melalui Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan produk otomotif kini mulai merambah lapak online. Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) resmi berjualan via online melalui Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB menyampaikan, penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso secara online tak terlepas dari adanya pandemi Corona Covid-19.

"Dalam situasi pandemi ini, kita tidak bisa beraktivitas seperti saat kondisi normal dengan melakukan offline activity. Namun situasi seperti saat ini harus kita sikapi dengan cara menjaga komunikasi dengan para konsumen," katanya, Selasa (1/9/2020).

Oleh sebab itu, lanjut Duljatmono, komunikasi dengan konsumen harus terus berjalan namun secara digital baik itu melalui aktivitas virtual gathering, ataupun melakukan aktivitas marketing melalui media sosial baik itu Instagram, Facebook, dan sebagainya.

"Nah ini peluang bagi kami untuk selalu memberikan informasi-informasi mengenai produk dan layanan termasuk memberikan training secara online pada dealer sehingga para dealer juga bisa memberikan informasi ini kepada konsumen secara virtual," jelas pria yang karib disapa Momon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Lengkap

Lebih lanjut ia menyampaikan, konsumen tidak perlu khawatir dengan cara baru pembelian kendaraan niaga ini. Pasalnya, informasi yang disajikan di lapak online tersebut sudah cukup lengkap.

"Karena informasi sudah cukup update jadi tidak perlu khawatir dengan transaksi online melalui (Official Store Mitsubishi Fuso) Tokopedia. Berbagai informasi juga sudah kami sajikan secara lengkap di dalam sana. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir dalam membuat pertimbangan-pertimbangan untuk membeli kendaraan niaga," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Penjualan Suku Cadang

Sebagai permulaan, Official Store Mitsubishi Fuso hanya menawarkan penjualan unit. Namun ke depannya, spare part Mitsubishi Fuso juga akan disediakan.

"Di masa perkenalan Official Store Mitsubishi Fuso ini kami harapkan konsumen sudah bisa menikmati khususnya pembelian kendaraan dalam bentuk unit. Kami masih dalam proses melengkapi komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik termasuk di dalam pembelian spare part melalui online," tutup Momon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini