Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil James Bond Dicuri dan Kia Tunda Jual Mobil Listrik di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebagai agen rahasia berkode 007, James Bond termasyur dengan aksi gila dalam menyelesaikan tugasnya. Sayang kali ini, agen andalan Negeri Ratu Elizabeth itu dipusingkan dengan pencuri yang melarikan mobil andalannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hadiah Rp19 Juta buat Penemu Mobil James Bond yang Dicuri

Populer setelah membintangi film James Bond, Goldfinger 1964 dan berlanjut hingga No Time To Die, Aston Martin DB5 lansiran 1965 menjadi mobil yang cukup terkenal saat ini. terlebih, mobil ini diperkirakan hanya tersisa sebanyak 123 unit di seluruh dunia.

Namun, salah satunya ternyata telah dicuri pada 18 Juli lalu, saat diparkir di Hawthorn Lane, di daerah Wilmslow, Cheshire, dekat Manchester, Inggris. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Corona Covid-19 Belum Usai, Kia Tunda Kehadiran Mobil Listrik di Indonesia

Resmi memeriahkan pasar otomotif di Indonesia, PT Kreta Indo Artha (KIA) memiliki beragam strategi untuk menarik minat konsumen di Tanah Air, salah satunya membenamkan fitur canggih pada kendaraan.

Tak hanya itu, pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut juga mengaku siap menguji kendaraan ramah lingkungan atau mobil listrik di Indonesia, mengingat banyaknya pabrikan yang sudah memiliki rencana terkait hal tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kendaraan Desa AMMDes Mulai Diekspor ke Nigeria

Setelah diluncurkan di Indonesia, dan banyak dimanfaatkan di berbagai bidang, akhirnya kendaraan multiguna pedesaan produksi Indonesia, KMW-AMMDes resmi diekspor. Pengiriman ke luar negeri ini, dilakukan oleh PT Senantiasa Makmur (SM), melalui PT Repindo Jagad Raya (RJR).

Kendaraan yang diprodukai oleh PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) ini resmi dikirim ke Nigeria, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: