Sukses

Seperti Ghost Rider, Mengendarai Motor Penuh Api

Menirukan aksi Nicolas Cage di film Ghost Rider yang menunggangi kuda besi penuh api, dua orang pria ini kemudian membakar motornya

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk bisa viral di media sosial. Contohnya seperti yang dilakukan dua youtuber asal India ini.

Menirukan aksi Nicolas Cage dalam film Ghost Rider yang menunggangi kuda besi penuh api, dua orang pria ini kemudian membakar motornya.

Melansir Visordown, video yang diunggah oleh akun bernama Tn. Hacker India ini menggunakan Bajaj Pulsar 220. Ironisnya, dituliskan aksi mengendarai motor yang dibakar ini merupakan aksi yang dilakukan oleh profesional.

Kedua orang ini tidak menggunakan pelindung diri sama sekali. Beruntung tidak terjadi apa-apa dengan kedua orang nekat tersebut.

Jika dilihat, sepintas aksi tersebut cukup keren, tapi api tetaplah api yang sangat berbahaya. Jadi, jangan pernah berpikir untuk mencobanya di rumah.

Dalam video tersebut, kedua orang ini membungkus ban dengan potongan kain, dan menyiramnya dengan bensin. Kemudian, dengan saling berboncengan dua orang ini kemudian mengendrai motor, dan api muncul dari kedua ban.

Api terlihat semakin besar, dan tak terkendali, yang membuat dua orang ini lompat dari motor dan menyiram kendaraan yang sudah terbakar tesebut. Sungguh aksi yang sama sekali tidak layak dicontoh.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parfum Bisa Gantikan Peran Bensin, Ini Buktinya

Beragam pabrikan otomotif berupaya untuk mencari bahan bakar alternatif, karena persediaan bensin suatu saat akan habis.

Tenyata, YouTuber MR. INDIAN HACKER asal India ini mempunyai pemikiran untuk mencari bahan bakar alternatif.

Percobaan yang dilakukan pun tidak biasa. Content creator tersebut menggunakan empat bahan untuk dijadikan sebagai bahan bakar skuter matik Honda Activa.

Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube, dia menunjukkan akan melakukan percobaan menggunakan bensin, LPG, solar, dan parfum aerosol. Hasilnya mengejutkan.

Dilansir Cartoq, pertama dia melepas penutup mesin dan karburator untuk menunjukkan katup mesin. Dia menjajal bensin untuk pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.