Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rahasia Rem Tromol Bisa Pakem dan 3 Varian Daihatsu Taft

Sampai saat ini, rem tromol masih dipercaya untuk bekerja mengurangi kecepatan pada laju sepeda motor maupun mobil. Kinerja rem tromol masih bisa dioptimalkan biar pakem.

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini, rem tromol masih dipercaya untuk bekerja mengurangi kecepatan pada laju sepeda motor maupun mobil. Kinerja rem tromol masih bisa dioptimalkan biar pakem. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Rem Tromol Bisa Pakem dan Awet, Ini Rahasianya

Setiap kendaraan pasti dilengkapi dengan rem agar bisa berhenti dengan baik. Terdapat beberapa jenis, salah satu tipe rem yang banyak digunakan ialah tromol.

Bisa menjadi penyebab kecelakaan, rem pada motor juga perlu dirawat agar berfungsi dengan baik dan tahan lama. Berikut panduan merawat rem tromol seperti dilansir Suzuki Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daihatsu Taft Punya 3 Varian, Harga Mulai Rp180 Jutaan

Setelah resmi membuka keran pemesanan (pre-order) April 2020 lalu, Daihatsu akhirnya resmi merilis harga Daihatsu Taft di Jepang. Tersedia tiga varian, mobil mungil ini pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019.

Seperti dilansir website resmi Daihatsu Jepang, seluruh varian Taft yang tersedia di Negeri Sakura disematkan pilihan penggerak 2WD atau 4WD. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengintip Isi Dealer Toyota yang Terbengkalai Selama 46 Tahun

Dealer mobil biasanya berisikan mobil-mobil terbaru yang akan memanjakan calon konsumennya. Namun, dealer Toyota ini rupanya terbengkalai selama 46 tahun.

Penyebabnya adalah invasi pulau Mediterania pada tahun 1974 . Setelah invasi Turki itu, sebagian besar Siprus Utara menjadi zona demiliterisasi yang dilindungi oleh PBB. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.