Sukses

Top3: Peluncuran Toyota Corolla Cross dan Mitsubishi Pajero Disuntik Mati

Liputan6.com, Jakarta Masa pandemi tidak menyurutkan sejumlah APM untuk mengeluarkan produk barunya. Seperti Toyota Astra Motor yang akan meresmikan kehadiran Toyota Corolla Cross pada pertengahan minggu depan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Corolla Cross Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (APM) siap meluncurkan model terbarunya, Kamis 6 Agustus 2020 mendatang.

Melalui undangan yang diterima Liputan6.com, model baru yang akan diluncurkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut ialah Toyota Corolla Cross. Dilakukan secara virtual, peluncuran mobil bisa disaksikan melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Pemerintah Bocorkan Investor Produsen Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perindustrian telah menerima beberapa komitmen investasi sebagai produsen baterai kendaraan listrik di Indonesia.

Dijelaskan Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) Kemenperin, Putu Juli Ardika, Indonesia sendiri memiliki ketersediaan sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan guna menciptakan kemandirian dalam pengembangan baterai kendaraan listrik di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Terus Merugi, Mitsubishi Pajero Disuntik Mati Tahun Depan

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah memprediksi kerugian selama dua tahun berturut-turut karena penurunan penjualan. Hal tersebut, sedikit banyak terpengaruh dengan pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi hampir di seluruh dunia, termasuk Jepang dan juga Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: