Sukses

Top3: Ojol Beraksi Seperti Pembalap MotoGP dan 7 Penyebab Mobil Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Selama PSBB ada sejumlah aturan yang harus ditaati. Tak 'terkecuali' aturan lalu lintas, dan di antaranya ada yang unik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Begini Jadinya Kalau Ojol Beraksi Seperti Pembalap MotoGP

Physical distancing merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Salah satunya adalah menerapkan garis pembatas di perempatan lampu merah.

Itu agar para pengendara sepeda motor tidak berdesakan dan tetap bisa menjaga jarak. Hal itu cukup unik dan menarik perhatian publik lantaran mirip grid MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Bisa Jadi Penyebab Mobil Terbakar, Jangan Lupa Perhatikan Tujuh Hal Ini

Insiden mobil terbakar sering kali terjadi saat kendaraan tengah digunakan atau terparkir. Banyak asumsi pemicu terbakarnya mobil secara tiba-tiba, salah satunya hubungan pendek arus listrik.

Suzuki Indonesia pun memberikan informasi beberapa penyebab mobil bisa tiba-tiba terbakar serta tips mencegahnya, berikut ulasannya: Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Hanya 12 Unit, Mini JCW GP Dibanderol Rp1,5 Miliar di Indonesia

Mini Indonesia resmi menghadirkan model edisi terbatas terbarunya, John Cooper Works GP. Peluncuran mobil asal Inggris ini, dilakukan secara virtual, Senin (27/7/2020).

Hanya diproduksi selama satu periode pada 2020, Mini John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit secara global. Sedangkan di Indonesia, hanya tersedia sebanyak 12 unit bagi para kolektor di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: