Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tren Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R dan Berhenti 15 Detik Bikin Bangkrut

Modifikasi bagian dari yang tidak terpisah dari siklus hidup sebuah produk otomotif. Karena setiap orang punya rasa ingin berbeda dan membuat miliknya terlihat lebih baik dengan lainnya. Seperti apa kiranya tren modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R?

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi bagian dari yang tidak terpisah dari siklus hidup sebuah produk otomotif. Karena setiap orang punya rasa ingin berbeda dan membuat miliknya terlihat lebih baik dengan lainnya. Seperti apa kiranya tren modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menerka Tren Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R rencananya akan mulai dikirim ke konsumen pada Agustus 2020 mendatang. 200 unit sudah dijadwalkan akan terdistribusi.

Tentu tak sedikit pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R ingin motornya beda dari yang lain. Cara satu-satunya ialah melakukan modifikasi di beberapa bagian, seperti kaki-kaki, penambahan aksesori, dan grafis. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Markah Jalan Memiliki Arti, Ini Fungsi Garis Putih dan Kuning

Tak sekedar hiasan, pengedara kendaraan bermotor harus memperhatikan markah dan rambu lalu lintas yang terdapat di jalan raya. Hal ini berkaitan dengan peraturan yang berlaku dan pelanggaran saat berkendara.

Khusus rambu lalu lintas, terdapat beberapa arti yang berkaitan dengan simbol, seperti dilarang parkir, dilarang berhenti sampai batas kecepatan maksimum di jalan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Berhenti 15 Detik, Pasangan Ini Terancam Bangkrut

Menurunkan penumpang mobil di depan kantornya merupakan hal yang sangat wajar. Namun jika tidak berhati-hati, bisa-bisa mendapatkan kejutan seperti yang dialami Paula Gundry dan suaminya, Craig Knights. 

Hanya karena mobilnya berhenti selama 15 detik, keduanya diancam akan dibangkrutkan dan harus membayar denda yang tak wajar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.