Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Hilangkan Sisa Lem Stiker Pada Mobil dan Mobil Terlaris Suzuki

Sisa lem yang ditinggalkan stiker membuat penampilan kaca atau bodi mobil jadi kusam. Dan banyak cara untuk membersihkannya.

Liputan6.com, Jakarta Sisa lem yang ditinggalkan stiker membuat penampilan kaca atau bodi mobil jadi kusam. Dan banyak cara untuk membersihkannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Pakai Bensin, Begini Cara Hilangkan Sisa Lem Stiker Pada Mobil

Ada banyak alasan mengapa pemilik mobil menempelkan stiker pada kendaraan kesayangannya. Ada yang ingin unjuk diri jika dirinya aktif dalam sebuah komunitas, namun ada pula yang memanfaatkan bodi kendaraan untuk ajang promosi produk.

Tapi perlu diketahui, stiker yang ditempel pada bodi kendaraan memiliki usia pakai. Selain itu, pemilik biasanya akan mencabut stiker apabila dinilai sudah bosan, terlihat usang, atau ingin menggantinya dengan motif yang baru. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengulik Fitur-Fitur Milik Toyota Corolla Cross

Corolla Cross digadang-gadang menjadi calon produk terbaru Toyota di Indonesia. Bermain di segmen crossover kompak, Corolla Cross mengandalkan platform monokok, bukan ladder frame.  

Pun di luar sana ia menganut fitur komplet, seperti dijelaskan unggahan akun Toyota Global di YouTube. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Ertiga atau XL7, Ini Mobil Terlaris Suzuki Sepanjang Juni 2020

Setelah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tak lagi diberlakukan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mengalami peningkatan pangsa pasar cukup baik sepanjang Juni 2020.

“Banyak masyarakat yang menunda membeli mobil karena adanya pembatasan aktivitas. Tapi sekarang kegiatan masyarakat dan logistik sudah mulai pulih. Selain itu, penggunaan mobil pribadi menjadi alternatif untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS melalui siaran resminya. Selengkapnya  baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.