Sukses

Layanan Cuci Mobil Panggilan Ini Mencuci Tanpa Menggunakan Air

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, cuci mobil baik di rumah maupun tempat steam menggunakan air yang berlebih. Jika ingin beda, Anda bisa memanfaatkan layanan cuci mobil panggilan dari Les Elite Car Care yang dalam prosesnya tidak menggunakan air.

Selain tidak boros air dan listrik, layanan door to door waterless car wash ini ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan air bersih.

"Selama tiga tahun berjalan, Les Elite sudah menjadi solusi #BersihTanpaRepot untuk lebih dari 12.000 mobil dan telah menghemat penggunaan lebih dari 3,7 juta liter air bersih," terang Teddy Yunantha, CEO Les Elite Car Care dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebutkan, door to door service menjadi salah satu unique selling point yang dipertahankan hingga saat ini. Dengan begitu konsumen bisa nyaman karena bisa menentukan sendiri di mana mobil akan dibersihkan.

"Kami memberikan kebebasan bagi customer dalam menentukan sendiri lokasi yang akan kami datangi untuk membersihkan mobil mereka. Entah itu di rumah, apartement, kantor ataupun pusat perbelanjaan," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Meski dikategorikan layanan jemput bola, Les Elite menjamin petugasnya menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

"Walaupun dalam masa pandemi, kami terus berusaha memberikan service kepada customer yang bukan hanya profesional dan eco friendly tapi harus mengikuti protokol kesehatan sehingga customer merasa nyaman dan aman terhindar dari virus covid-19," kata Teddy.

Sekadar informasi, dalam memperingati hari jadinya yang ketiga yang jatuh di bulan ini, Les Elite Car Care akan memberikan layanan waterless car wash secara gratis kepada 50 orang yang beruntung. Informasi mengenai promo tersebut bisa diintip di akun instagram @leselite.jkt.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: