Sukses

Jangan Takut Kehabisan, Kawasaki Siapkan 2 Ribu Ninja ZX-25R untuk Setahun

Kawasaki Ninja ZX-25R sukses menarik perhatian pecinta otomotif Tanah Air. Terbukti, antrean pre-order hari pertama Kasawaki Ninja 250cc empat silinder tersebut habis sejak pukul 05.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Resmi meluncur di Indonesia, motor terbaru PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja ZX-25R sukses menarik perhatian pecinta otomotif. Terbukti, antrean pre-order hari pertama Kawasaki Ninja 250cc empat silinder tersebut habis sejak pukul 05.30 WIB.P

Pabrikan motor asal Jepang tersebut mengaku hanya membuka pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 11-12 Juli 2020 di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Pre order ini juga hanya berlaku untuk warga Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Banten. Tersedia 200 unit pertama Kawasaki Ninja ZX-25R. Untuk pemesanan, Kawasaki membatasi 100 nomor antrian per harinya.

Bukan model terbatas, Kawasaki optimis akan menjual 2 ribu unit Ninja ZX-25R dalam satu tahun.

"Selama satu tahun target kami itu 2 ribu unit (terjual di Indonesia)," kata Head Sales and Promotion KMI, Michael C. Tanadhi di Jakarta.

Terkait distribusi, Kawasaki menegaskan akan mulai melakukan pengiriman unit motor pada Agustus 2020.

"Pengiriman akan mulai kami lakukan pada bulan Agustus 2020. Pengiriman ke jaringan dan dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia," ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Mendapatkan in-line four engine atau 4 silinder segaris, Kawasaki Ninja ZX-25R mampu menyemburkan tenaga hingga 50 Tk dengan ram air dan 49 tk tanpa ram air.

Mendapat high-spec ECU, mesin Ninja ZX-25R diklaim mampu mengontrol volume bahan bakar (via fuel injector) dan udara (via throttle valves) yang akan dikirimkan ke mesin.

Selain dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame, motor terbaru ini juga memiliki sasis layaknya motor balap di ajang World Superbike.

Tak hanya itu, motor pabrikan Jepang ini juga disematkan fitur-fitur canggih seperti traction control dan dual-direction quick shifter.

 

3 dari 3 halaman

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R

Motor ini disematkan electronic throttle valves, traction control, power mode dan quick shifter (upshift dan downshifts).

Terkait harga, Ninja ZX-25R dibanderol Rp96 juta dan Ninja ZX-25R ABS SE Rp112,9 juta, on the road Jadetabek dan Serang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.