Sukses

Bantu Mobil Mewahnya yang Gagal Nanjak, Luna Maya Jadi Tukang Parkir Dadakan

Liputan6.com, Jakarta - Menumpangi Toyota Alphard, Luna Maya berlibur ke wisata air terjun yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun, ada momen tak biasa yang diabadikan artis serba bisa tersebut ke dalam vlog pribadinya.

Terlihat dalam video di akun Youtube Luna Maya, Toyota Alphard yang digunakannya tak bisa melewati jalan yang cukup rusak dan menanjak. "Ayo ngebut, bisa, bisa," kata Luna berteriak.

Tak menyerah, Luna juga meminta sang sopir untuk mengarahkan mobilnya ke sebelah kiri agar bisa menanjak. "Coba sekali lagi. Kamu lewat sini deh (menunjuk arah kiri)," ujarnya.

Setelah beberapa kali mencoba, mobil bertubuh bongsor tersebut akhirnya menyerah. Namun, mobil tersebut juga mengalami kesulitan saat harus berputar arah.

Jalan yang sempit membuat mobil pabrikan Jepang tersebut harus mengambil risiko saat memutar arah. Mendapat sisi jalan yang dirasa cukup, Luna meminta sopirnya secara perlahan memutar mobil yang dikendarai.

"Terus, terus, setop. Maju, banting kiri, lagi putar lagi, tuh ya ampun bisa," tutur Luna.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Alternatif Lain

Walau mobil yang digunakan tak bisa mengantar hingga tempat tujuan, Luna akhirnya menggunakan alternatif kendaraan lain dan berjalan kaki.

Sampai di lokasi wisata, wanita 36 tahun ini mengimbau masyarakat yang ingin menyambangi lokasi air terjun di Bogor untuk memperhatikan kendaraan yang digunakan.

"Jangan naik Alphard, kalau bisa pakai mobil off-road. Jangan naik sedan," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.