Sukses

Murah, Berikut Daftar Motor Sport di Bawah Rp27 Juta

Perbedaan paling terlihat dari kendaraan sport ialah kopling yang disematkan. Meski lebih melelahkan, beberapa konsumen lebih menyukai motor kopling.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bodi yang lebih gagah, motor sport di Tanah Air masih menjadi pilihan konsumen. Meski tak sebesar pasar skuter matik (skutik), motor sport bisa memenuhi kebutuhan biker yang ingin motor dengan tenaga lebih besar.

Perbedaan paling terlihat dari kendaraan sport ialah kopling yang disematkan. Meski lebih melelahkan, beberapa konsumen lebih menyukai motor kopling.

Dalam tulisan kali ini, Liputan6.com akan merinci daftar harga motor sport murah di Indonesia. Tulisan ini dimaksudkan sebagai referensi bagi calon konsumen.

Hampir seluruh merek kendaraan roda dua di Indonesia memiliki pilihan motor sport. Meski demikian, tak semuanya dibanderol dengan harga terjangkau.

Dari penelusuran data yang didapat dari berbagai laman resmi Agen Pemegang Merek (APM), berikut daftar motor sport di bawah Rp27 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda

CB150 Verza Spoke Rp20,08 juta

CB150 Verza CW Rp20,73 juta

Yamaha

Yamaha Byson FI Rp22,95 juta

 

3 dari 3 halaman

Suzuki

GSX150 Bandit Rp26,9 juta

TVS

TVS Apache-200 Rp25.1 juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.