Sukses

Top3: Air Mineral Saat Berkendara dan Sistem Ganjil Genal di Jakarta

Air merupakan komponen utama dalam tubuh kita. Berkurangnya keseimbangan porsi air dapat perngaruhi metabolisme tubuh. Makanya penting menjaga keseimbagan porsi air agar tidak dehidrasi, termasuk saat berkendara.

Liputan6.com, Jakarta Air merupakan komponen utama dalam tubuh kita. Berkurangnya keseimbangan porsi air dapat perngaruhi metabolisme tubuh. Makanya penting menjaga keseimbagan porsi air agar tidak dehidrasi, termasuk saat berkendara. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Alasan untuk Membawa Air Mineral Saat Berkendara

Untuk mencegah dehidrasi, Anda sebaiknya selalu membawa air mineral. Mengapa? Karena tubuh yang kekurangan cairan bisa berbahaya bagi diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Kamu pun pasti sering mendengar kalau tubuh memiliki kandungan air kurang lebih 75% dan itulah alasan mengapa kamu tak akan bisa hidup tanpa air. Air memegang peranan yang sangat penting untuk tubuh. Kalau sampai kekurangan air, tubuh bisa mengalami dehidrasi dan ini dampaknya bisa sangat buruk. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Modifikasinya Berbahaya, Wanita Berhijab Ini Kendarai Motor Bersetir Mobil

Sepeda motor dan mobil sama-sama memiliki alat pengendali arah. Jika mobil menggunakan setir, sepeda motor mengandalkan stang.

Namun, hal berbeda terlihat pada pemotor satu ini. Viral di media sosial, seorang wanita terlihat sedang mengendarai motor dengan menggunakan setir mobil. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. PSBB Transisi Diperpanjang, Sistem Ganjil Genap Jakarta Belum Berlaku

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di wilayah Ibu Kota selama 14 hari ke depan.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menunda aktivasi sistem ganjil genap demi menjaga protokol kesehatan physical distancing di dalam kendaraan umum. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.