Sukses

Top3: Penentuan Harga Mobil Bekas dan Motor Aston Martin AMB 001

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang mempengaruhi harga sebuah mobil bekas. Bukan hanya kualitas dan tahun produksi saja yang berpengaruh, tapi ada faktor non teknis yang 'bermain'. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Alasan Penjualan Tentukan Harga Mobil Bekas

Menurut salah seorang pedagang mobil bekas di daerah Jakarta Barat, sekitar 60 persen penjualan mobil bekas didasari keinginan berganti model atau tahun produksi terbaru. Sedangkan 12 persen mengaku membutuhkan dana mendesak.

Sebanyak 11 persen orang melakukan penjualan lantaran sudah tak lagi membutuhkan mobil. Sedangkan 8 persen mobil bekas dijual dengan alasan sudah terlalu tua, di atas 10 tahun, dan 3 persen sisanya untuk modal bisnis. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Motor Konsep Aston Martin AMB 001 Mulai Diuji, Ini Hasilnya

Mengejar tenggat waktu, AMB 001 yang merupakan motor konsep kolaborasi Aston Martin dengan Brough Superior mulai diuji di aspal Sirkuit Pau-Arnos, Prancis. Lantas bagaimana hasil pengujian motor brutal tersebut?

“Seluruh anggota tim yang terlibat berhasil membuat kemajuan luar biasa dalam pengembangan AMB 001. Kami senang melihat proses yang dibuat, baik di dalam maupun di luar track. Tinggal menanti saat-saat mesin yang menakjubkan ini mulai produksi,” kata Marek Reichman, Executive Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Perhatikan Tiga Hal Ini Jika Ingin Titip Jual Mobil Bekas

Banyak alasan orang-orang menjual mobil pribadinya. Mulai dari butuh dana karena urusan mendesak ataupun lantaran ingin mengganti mobil baru.

Di Indonesia, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjual mobil bekas. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: