Sukses

Top3: Mitsubishi Xpander dan Honda Mobil Kena Recall Masalah Pompa BBM

Recall dilakukan untuk mengatasi sejumlah persoalan teknis. Kali ini ratusan ribu Mitsubishi Xpander dan mobil bermerek Honda harus masuk bengkel untuk perbaikan.

Liputan6.com, Jakarta Recall dilakukan untuk mengatasi sejumlah persoalan teknis. Kali ini ratusan ribu Mitsubishi Xpander dan mobil bermerek Honda harus masuk bengkel untuk perbaikan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ratusan Ribu Mitsubishi Xpander di Indonesia Ditarik karena Pompa Bensin

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan kampanye penarikan kembali untuk diperbaiki (recall) untuk low MPV andalannya, Xpander. Program ini, melibatkan sebanyak 139.111 unit Mitsubishi Xpander produksi 2017 sampai 2019.

Kampanye perbaikan ini, ditenggarai karena masalah yang sama dengan yang terjadi di Vietnam, yaitu komponen fuel pump atau pompa bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Honda Mulai Pamer Skutik Baru Seharga Rp11 Jutaan, Begini Bentuknya

Raksasa roda dua, Honda baru saja merilis teaser skuter matik (skutik) terbarunya, Grazia. Model ini, akan memiliki tampilan yang lebih anyar dari model sebelumnya yang berada di pasar India.

Melansir Autocar India, dari gambar yang sudah diunggah, pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan desain yang lebih tajam. Lampu utama sudah dilengkapi LED, dengan bentuk yang lebih ramping. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Belum Selesai, Honda Kembali Recall Puluhan Ribu Mobil Karena Kerusakan Pompa BBM

Setelah melakukan penarikan kembali untuk diperbaiki puluhan ribu kendaraannya di India, Honda kembali melakukan kampanye yang sama. Kali ini, pabrikan berlambang huruf H tersebut melakukan recall di Malaysia.

Melansir Paultan, Honda Malaysia melakukan penarikan kembali untuk diperbaiki sebanyak 55.354 unit berbagai modelnya. Masalahnya masih sama, yaitu terjadi kerusakan di pompa bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.