Sukses

Meluncur Awal Semester Kedua, DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah gagal mengaspal di Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, DFSK menegaskan pihaknya siap meluncurkan Glory i-Auto dalam waktu dekat.

"Kalau ditanya kapan launching, kami rencananya akan launching Glory i-Auto di semester kedua awal," kata PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

Wanita yang akrab disapa Anne tersebut menegaskan, konsumen bisa melakukan pemesanan Glory i-Auto dengan memberikan uang tanda jadi.

"Glory i-Auto memang sudah distribusi ke dealer untuk bisa dicoba oleh konsumen. Selain itu, dealer juga sudah buka pemesananan bagi konsumen," ujarnya.

Saat disinggung sudah berapa banyak pemesanan yang masuk, Anne enggan mengungkapkannya secara detail. Ia menyebut pabrikan saat ini masih harus mengumpulkan data dari setiap dealer.

2 dari 2 halaman

Teknologi Voice Assistant

"Masih kita kumpulkan datanya. Kalau sekarang masih belum bisa kasih data. Terlebih sekarang masih booking fee bukan SPK. Karena memang harga juga belum kami beritahukan secara resmi," tuturnya.

Teknologi voice assistant akan menjadi fitur yang diunggulkan Glory i-Auto. Ada 59 perintah suara yang bisa diterima oleh fitur ini yang nantinya akan dibagi menjadi 4 kategori, seperti telepon, voice navigation, media control, car feature voice control.