Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Syarat SIM Gratis pada 1 Juli dan Koleksi Mobil Tukul Arwana

Liputan6.com, Jakarta Ada informasi bahwa pada tanggal 1 Juli 2020, pembuatan SIM akan digratiskan? Benarkah demikian, dan apa syaratnya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cek Syarat Pembuatan SIM Gratis Tanggal 1 Juli di Sini

Rayakan ulang tahun ke-74 Bhayangkara, sejumlah wilayah di Indonesia memberikan pelayanan gratis untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Salah satu wilayah yang tak memberlakukan hal ini ialah DKI Jakarta. Kasie SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Lalu Hedwin menegaskan hingga saat ini tak ada pembebasan biaya pembuatan SIM di tanggal 1 Juli. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Tunggu Macet, Begini Cara Rawat Power Window

Memudahkan pengendara dan penumpang membuka kaca samping mobil, kendaraan saat ini sudah dilengkapi power window. Bekerja naik turun, komponen ini tak luput dari masalah seperti macet atau gagal berfungsi.

Karena itu, komponen ini harus dirawat karena debu dan air menjadi penyebab utama power window mengalami kerusakan. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kondisi power window seperti dilansir laman resmi Auto2000. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengintip Koleksi Mobil Tukul Arwana, Ada yang Rp6Jutaan

Tukul Arwana merupakan salah satu artis yang memulai karirnya dari nol. Setelah sukses, Tukul memiliki koleksi mobil mewah yang terparkir rapi di garasi rumahnya.

Atta Halilintar berkesempatan melihat koleksi mobil mewah Tukul Arwana. Atta pun tampak terkejut melihat deretan mobil mewah di rumah Tukul. Berikut potret mobil-mobil mewah Tukul Arwana seperti dilansir channel youtube Atta Halilintar. Selengkapnya baca di sini.