Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota Raize di Indonesia dan Cara Bikin Sepeda Listrik

Liputan6.com, Jakarta Toyota Raize jadi berita hangat di tahun pandemi ini. Akankah mobil ini akan segera hadir di Indonesia? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Buka Suara Soal Peluncuran Raize di Indonesia

Terus menjadi perbincangan di Indonesia, proyek kolaborasi terbaru Toyota Raize dan Rocky dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat. Sinyal tersebut semakin kuat saat Daihatsu menegaskan akan meluncurkan Rocky 2021 mendatang.

Meski demikian, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi enggan memberi komentar lebih jauh. Ia hanya meminta konsumen untuk bersabar menanti produk baru yang akan diluncurkan. Selengkapnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

2. Mau Sulap Sepeda Biasa Jadi Sepeda Listrik, Perhatikan Hal Ini

Tren penggunaan sepeda kembali meningkat saat masa PSBB transisi. Toko sepeda pun dipenuhi oleh konsumen, dan harga sepeda melambung akibat permintaan yang tinggi.

Nah, bagi Anda yang sudah mendapatkan sepeda idaman dan masih belum terbiasa bersepeda jarak jauh. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menyulap sepeda kesayangan menjadi sepeda listrik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Sosok DFSK Glory 580 Pro Urban Edition

Fengguang 580 Pro Urban Edition atau DFSK Glory Pro Urban Edition resmi diperkenalkan oleh Dongfeng (DFSK) di Chengdu Motor Show 2020.

Bila Anda lihat, bodi dan parasnya mirip dengan facelift 580 atau yang juga sudah diberikan pada Glory i-Auto. Hanya saja mereka menyediakan opsi lima, enam, serta tujuh penumpang. Mobil gres dikabarkan baru dijual pada kuartal ketiga tahun ini di Cina. Selengkapnya baca di sini.