Sukses

Daftar Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta

Memiliki harga lebih terjangkau, motor bekas masih diminati masyarakat Tanah Air, tak terkecuali kendaraan dengan harga di bawah Rp5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, motor bekas menjadi pilihan sebagian masyarakat. Apalagi yang harganya sangta miring, seperti motor dengan harga di bawah Rp 5 juta.

Meski kondisi penjualan menurun karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rudy, pemilik showroom Rudy motor optimistis kendaraan bekas akan kembali diminati konsumen di masa transisi.

"Memang motor murah masih banyak yang minat. Semoga adanya New Normal, penjualan motor bekas kembali meningkat, terlebih beberapa masyarakat membutuhkan kendaraan untuk aktivitasnya," katanya kepada Liputan6.com.

Khusus skuter matik, terdapat dua pilihan model yang bisa dimiliki konsumen dengan harga di bawah Rp5 juta, yakni  Yamaha Mio dan Suzuki Nex.

"Khusus Yamaha Mio itu tahun lama, sekitar tahun 2004 sampai 2009. Suzuki Nex juga memiliki harga terjangkau tapi juga model awal-awal," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Bebek

Selain itu, terdapat juga pilihan motor bebek dengan harga terjangkau yang bisa dimiliki konsumen. Salah satunya, Yamaha Vega R dan Honda Supra Fit.

"Untuk motor bebek memang lebih banyak pilihannya. Cuma tetap balik lagi, tahunnya juga pasti sudah tua. Jadi memang pilihannya ada, tinggal konsumen saja maunya yang mana," ujar Rudy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.