Sukses

Top3: Diskon Nissan Lebih dari Rp100 Juta dan Sistem Ganjil Genap Belum Berlaku

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 menyebabkan lesunya penjualan mobil. Untuk menarik perhatian, salah satu upaya yang dilakukan dealer adalah memberi potongan harga alias diskon. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Diskon Mobil Nissan Tembus Ratusan Juta

Nissan melakukan perubahan strategi bisnis, salah satunya menutup pabriknya di Indonesia dan fokus di fasilitas Thailand, sebagai basis produksi Asia Tenggara.

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang ini memastikan pihaknya akan terus melanjutkan bisnis atau penjualannya di pasar nasional. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Masa Transisi, Jam Operasional Transportasi Umum Kembali Normal

Keputusan masa transisi diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti era pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dalam masa transisi, Anies melakukan pelonggaran beberapa sektor, salah satunya transportasi umum. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Masa Transisi, Sistem Ganjil Genap Ditiadakan Sepekan ke Depan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menetapkan kebijakan masa transisi di tengah pandemi Corona Covid-19. Keputusan tersebut bakal berlangsung hingga akhir Juni 2020, dengan memulai masa baru namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Menetapkan PSBB di Jakarta diperpanjang dan menetapkan Juni sebagai masa transisi," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/6/2020). Selengkapnya baca di sini.