Sukses

5 Modifikasi Spion yang Kelewat Kreatif, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Spion memiliki peranan penting pada sebuah kendaraan. Dengan kehadiran spion, pengemudi tak perlu lagi repot-repot melirik ke belakang sebelum belok.

Namun, selalu saja ada kendala yang dihadapi oleh pengguna kendaraan. Misalkan saja spion patah karena terjatuh, pecah tersenggol kendaraan lain, bahkan ada yang hilang dicuri.

Lantas, apa jadinya ya jika kaca spion ini diganti dengan benda yang absurd abis? Pasti bukannya bernilai fungsi tapi malah bikin tepuk jidat nih.

Dilansir Brilio.net yang dihimpun dari 1cak.com, berikut 5 potret modifikasi spion kendaraan yang bikin geleng-geleng kepala.

 

  

2 dari 7 halaman

1. Kalau spion motornya kayak gini kira-kira ditilang polisi nggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Nggak cukup dua lho spionnya, sampai kayak pohon nih.

4 dari 7 halaman

3. Emang bisa lihat belakang ya kalau spionnya kayak gini?

5 dari 7 halaman

4. Ini sih spion orang kaya deh kayaknya, mahal nih modalnya.

6 dari 7 halaman

5. Apakah ini yang disebut spion low budget? Bikin salah fokus nih.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: