Sukses

Murah Banget, Mobil Terbaru Datsun Mulai Rp54 Jutaan

Setelah menarik perhatian dengan gambar teaser di media sosial, Datsun akhirnya meluncurkan redi-GO. Harganya relatif murah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menarik perhatian dengan gambar teaser di media sosial, Datsun akhirnya meluncurkan redi-GO untuk pasar otomotif India. Sisi eksterior dan interior mobil terbaru ini diklaim memiliki unsur sporty yang kuat.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat (29/5/2020), bagian depan mobil mendapat beragam perubahan, seperti lampu depan lebih ramping dan menggunakan sistem DRL terbaru, serta grill lebih besar.

Selain itu, Datsun juga menyematkan lampu kabut depan dan belakang LED, serta roda berukuran 14 inci.

Masuk ke dalam kabin, mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga mengalami perubahan besar. Hadir dengan warna yang telah direvisi, redi-GO sudah mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Walau memiliki harga sangat terjangkau, mobil terbaru ini telah mendapat kamera parkir di bagian belakang. Dari sisi keselamatan, Datsun sekarang menawarkan airbag depan ganda, sabuk pengaman dengan pretensioner dan load limiter.

Untuk jantung pacu, mobil ini tersedia dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 800cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 53.2 Hp pada 5.600 rpm dan torsi 72 Nm pada 4.250 rpm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dinilai lebih hemat bahan bakar, mesin ini diklaim mampu mencapai 20,71 kilometer hanya dengan satu liter bensin.

Mengandalkan mesin 1.000 cc, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 67 Tk pada 5.550 rpm dan torsi 91 Nm pada 4.250 rpm.

Mendapat dua pilihan transmisi, konsumsi bahan bakar mobil diklaim mencapai 21,7 kilometer per liter khusus manual dan 22 kilometer per liter untuk AMT.

Tersedia 6 pilihan warna, redi-GO facelift dibanderol mulai dari Rs. 2,83 Lakh atau setara Rp54,9 juta hingga Rs. 4.77 lakh atau Rp 92,5 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini