Sukses

Terlalu Berisik, Knalpot Ford Mustang Disumbat Busa

Sebuah postingan pemilik Ford Mustang di media sosial baru-baru ini viral. Dalam statusnya, Aaron Robinson mengeluh karena mobil kesayangannya disumbat dengan busa karena dinilai terlalu berisik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah postingan pemilik Ford Mustang di media sosial baru-baru ini viral. Dalam statusnya, Aaron Robinson mengeluh karena mobil kesayangannya disumbat dengan busa karena dinilai terlalu berisik.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (28/5/2020), Robinson diketahui membeli mobil mewahnya tersebut September tahun lalu dan melakukan modifikasi pada sektor knalpot.

Tak senang dengan suara kendaraan yang sangat kencang saat melintasi rumahnya, tetangga yang tanpa identitas tersebut menyumbat knalpot mobil dan memberikan sepucuk surat.

"Akhirnya aku menemukanmu. Anda punya waktu 14 hari untuk memperbaiki knalpot. Kami mendorong Anda untuk memanggil polisi atau memasang kamera video. Tapi itu tidak akan berhasil," tulis surat tersebut.

Kesal dengan ulah tetangganya, Robinson akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk diselesaikan melalui jalur hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Pecinta Otomotif

Akibat disumbat dengan busa, Robinson harus mengeluarkan dana tambahan untuk mengganti knalpot Ford Mustang kesayangannya dengan yang baru.

Kejadian ini juga menarik perhatian para penggemar mobil. Beberapa pemilik kendaraan tersebut marah karena tak ada keinginan untuk diselesaikan secara baik-baik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini