Sukses

Bukan Kaleng-Kaleng, Ini Baru Jok Kulit Buaya Asli

Liputan6.com, Jakarta - Segala sesuatu yang dibuat dan berhubungan dengan kulit buaya, pasti memiliki harga jual tinggi. Tidak hanya tas, sepatu, jaket, tapi juga jok motor yang menggunakan binatang reptil ini.

Namun, berbeda dengan pemotor satu ini, yang menggunakan jok asli dari kulit buaya. Bukan kaleng-kaleng, pasalnya si pengendara motor ini benar-benar menduduki buaya yang ditaruh di atas motornya.

Melansir akun instagram @netizenracing, terlihat seorang pria, yang sepertinya bukan di Indonesia, tengah mengendarai motor sambil membawa seekor buaya yang ditaruh di atas motornya.

Sambil melaju di jalan raya, pria ini menduduki badan buaya karena memang ukuran binatang yang dibawanya ini cukup besar.

Namun, sepertinya buaya yang dibawa pengendara motor ini sudah mati karena terlihat tidak bergerak sama sekali, dan pemotor ini dengan santai duduk di atas buaya dengan tangan kanan memegang setang dan tangan kiri memegang kepala buaya.

"Joknya asli kulit buaya 😂," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Kamis (21/5/2020).

2 dari 2 halaman

Bahaya Banget, Pemotor Ini Angkut 5 Penumpang Sekaligus

Motor atau kendaraan roda dua diciptakan hanya untuk mengangkut paling banyak dua orang, yaitu satu pengemudi dan satu penumpang. Tidak disarankan untuk membawa lebih dari satu penumpang, karena akan sangat berbahaya baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pengemudi motor yang satu ini. Dengan santainya, pria ini membawa lima penumpang sekaligus di motornya, dan melaju di sebuah jalan raya.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, dalam video tersebut terlihat pengemudi motor yang membawa lima perempuan berseragam pramuka. Dengan banyaknya penumpang yang dibawa ini, di depan terdapat hingga dua penumpang dan belakang tiga perempuan.

"Angkut berapa anak tuh...," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Rabu (20/5/2020).