Sukses

Bertubuh Besar Bak Raksasa, Mantan Pegulat WWE Off-Road Pakai Motor 100 Cc

Mantan pegulat asal India yang memiliki tubuh raksasa ini, belum lama ini mengendarai motor Hero Deluxe dengan kapasitas 100cc di jalur off-road

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar olahraga World Wrestling Entertainment (WWE), nama The Great Khali pasti sudah tidak asing lagi. Mantan pegulat asal India yang memiliki tubuh raksasa ini, belum lama ini mengendarai motor Hero Deluxe dengan kapasitas 100cc di jalur off-road.

Melansir Cartoq, pria bernama asli Dalip Singh Rana ini memang beberapa kali terlihat berganti kendaraan, baik itu motor maupun mobil. Namun, untuk kali ini, dengan badannya yang besar tersebut, dan menggunakan motor berukuran kecil seperti hanya mengendarai sebuah mainan anak-anak.

Dalam video yang juga diunggah di akun instagram resminya @thegreatkhali, motor seakan enggan bergerak ketika coba digas oleh pria dengan tinggi 216cm tersebut. Padahal, jika didengarkan raungan mesinnya, sudah berada di putaran yang cukup tinggi.

Tidak bergeraknya motor yang dinaiki The Great Khali ini juga dipengaruhi oleh jalanan saat mencoba motor tersebut, yaitu seperti tanah kasar dengan kontur jalan yang tidak lurus. Sehingga, motor berkapasitas 100cc ini dengan bobot pengendara yang berat semakin membuat motor ini enggan bergerak.

Selain itu, dengan nama besarnya sebagai mantan pegulat WWE, The Great Khali memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap penggemarnya, terutama anak muda. Tapi, saat mengendarai motor ini, ia lupa menggunakan helm, yang sejatinya dapat mebahayakan jika ia mengalami kecelakaan, dan juga berpengaruh buruk saat dicoba oleh anak muda lain, yang berkendara tanpa memakai pelindung kepala.

Sebagai informasi, Hero HF Deluxe ini merupakan motor dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 97,2 liter. Roda dua ini, mampu mengembuskan daya hingga 7,94 Bhp dengan torsi maksimum 8,05 Nm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Great Khali (@thegreatkhali) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini