Sukses

Penjualan Peugeot Indonesia Meroket, Ini Model yang Mendominasi

Peugeot mampu mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 228 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan Peugeot di Indonesia semakin menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), jenama asal Perancis ini mampu mencetak rekor pertumbuhan sepanjang Januari sampai April 2020.

Berdasarkan data, Peugeot mampu mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 228 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Tercatat bahwa periode Januari sampai April 2020, Astra Peugeot berhasil mencetak penjualan sebanyak 105 unit, di mana pada periode yang sama tahun 2019 penjualan Peugeot hanya 32 unit.

"Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa brand Peugeot sudah semakin diterima dengan baik oleh konsumen. Hadirnya seri Allure Plus untuk Peugeot 3008 dan 5008 sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia,” ucap Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/5/2020).

Sebelumnya, pada 11 Februari 2020 lalu, Astra Peugeot meluncurkan Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus yang memiliki tambahan berbagai fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki model sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Terbesar

Pencapaian penjualan tersebut didominasi oleh Peugeot 5008 SUV Allure Plus sebanyak 46 unit, yang kemudian disusul oleh Peugeot 3008 SUV Allure Plus sebanyak 36 unit dan sisanya varian GT Line.

"Peugeot menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik pada rentang harga jualnya. Dengan harga jual yang kami tawarkan, masyarakat sudah bisa memiliki SUV asal Perancis yang sangat stylish dengan fitur-fitur mewah seperti i-Cockpit®, Active Lane Departure, Advanced Grip Control, dan lainnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini