Sukses

Mau Beli Lamborghini, Bocah 5 Tahun Nekat Kendarai Mobil Orang Tuanya

Anak lima tahun ini nekat pergi menggunakan mobil orang tuanya untuk membeli sebuah supercar, Lamborghini.

Liputan6.com, California - Bagi seorang anak, mengejar impian untuk memperoleh sesuatu adalah hal yang wajib dilakukan. Begitu juga dengan seorang bocah lima tahun ini, yang nekat mengendarai sendiri mobil orang tuanya menuju California untuk membeli mobil impiannya.

Berdasarkan laporan KUTV yang disitat oleh Motor1, anak lima tahun ini nekat pergi menggunakan mobil orang tuanya untuk membeli sebuah supercar, Lamborghini.

Namun, belum sampai di tempat tujuan, mobil yang dikendarainya harus diberhentikan polisi, dan petugas cukup kaget karena yang menyetir adalah anak di bawah umur.

Sebelum diberhentikan polisi, memang terlihat mobil yang dikendarai anak kecil ini berjalan tidak teratur, dengan berpindah-pindah jalur di tol, dengan kecepatan rendah. Jelas saja, anak ini memang berkendara dengan duduk di jok pinggir bagian depan, agar kakinya sampai ke pedal gas dan rem.

Saat diselidiki, anak ini membawa kabur mobil orang tuanya karena marah kepada ibunya yang tidak ingin membelikan Lamborghini impiannya. Dan ketika orang tuanya tidak di rumah, ia kemudian nekat membawa mobilnya ke California.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bawa Uang

Padahal, untuk membeli sebuah mobil super, anak ini hanya membawa uang US$45 ribu. Sejatinya, harga Lamborghini paling murah sekitar US$200 ribu.

Sebagai informasi, setelah kejadian ini, banyak yang bersimpati dengan anak ini, dan bahkan sudah bertemu dengan seorang pemilik Lamborghini yang membawa bocah lima tahun yang nekat ini untuk naik dan merasakan duduk di atas jok Lamborghini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini