Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kerusakan Mobil yang Lama Tak Digunakan dan Honda ZR-V

Masa PSBB belum dihentikan. Aktivitas warga Indonesia masih terbatas guna mencegah penyebaran virus Corona. Dan banyak kendaraan tidak berfungsi sebagai mana mestinya.

Liputan6.com, Jakarta Masa PSBB belum dihentikan. Aktivitas warga Indonesia masih terbatas guna mencegah penyebaran virus Corona. Dan banyak kendaraan tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Siapkan SUV Mungil, Honda ZR-V Siap Tantang Raize dan Rocky

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah Indonesia membuat aktivitas mobilisasi masyarakat berkurang. Kondisi ini mengharuskan mobil terparkir cukup lama di garasi rumah.

Meski tak digunakan ada beberapa hal yang harus selalu diperhatikan pemilik kendaraan. Hal ini berkaitan dengan kerusakan yang bisa timbul apabila mobil menganggur selama berminggu-minggu, berikut ulasannya seperti dilansir Garda Oto, Jumat (8/5/2020). Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siapkan SUV Mungil, Honda ZR-V Siap Tantang Raize dan Rocky

Siap menghadirkan SUV mungil terbaru, Honda tengah menyiapkan mobil bernama ZR-V. Memiliki panjang 4 meter, kendaraan ini diklaim mendapat cukup banyak fitur untuk bersaing dengan Raize dan Rocky.

Seperti dilansir Car and Bike, Jumat (8/5/2020), World Intellectual Property Organization (WIPO) menegaskan nama ZR-V sudah terdaftar di pasar otomotif Australia dan bisa digunakan untuk wilayah Asia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Jarang Dilirik, Berikut Kelebihan Toyota Sienta Varian Terendah

Toyota Sienta kasta terendah (tipe G) sepertinya jarang terlihat di jalanan. Dari segi harga, memang varian terendahnya Sienta masih lebih mahal dibanding Toyota Veloz.

Namun tentu ada ganjarannya. Kepraktisan sebuah MPV keluarga disajikan lebih baik. Juga membawa keunikan asli Jepang. Belum begitu mengenal? Mari simak detailnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini