Sukses

Top3: Porsche untuk Bagi-Bagi Mi Instan dan Yamaha NMax Bekas Lebih Menggoda

Berbagi kebaikan di saat pandemi sangat penting artinya. Hal ini mengingat banyak orang yang membutuhkan karena putaran ekonomi tidak berjalan normal.

Liputan6.com, Jakarta Berbagi kebaikan di saat pandemi sangat penting artinya. Hal ini mengingat banyak orang yang membutuhkan karena putaran ekonomi tidak berjalan normal. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gunakan Porsche, Crazy Rich Surabaya Bagikan Dus Mi Instan Berisi Uang

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi membuat sebagian masyarakat kesulitan mencari nafkah. Melihat hal tersebut, pengusaha muda, Tom Liwafa memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Mendapat julukan "Crazy Rich Surabaya", Tom membagikan aksi sosialnya melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut terlihat satu kardus mi instan dan beras diberikan. Selain itu, terdapat uang tunai Rp1 juta yang diselipkan di dalam kardus mie instan. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mau Mobil Irit Bensin, Kenali 3 Fitur Canggih Ini

Pabrikan otomotif melengkapi berbagai fitur canggih pada mobil-mobil keluaran terbaru. Fitur tersebut biasanya terkait dengan keselamatan, kenyamanan, dan juga efisiensi bahan bakar. Fitur yang terakhir cukup menarik untuk dipelajari, berkat fitur tersebut maka konsumsi bensin bisa lebih irit dibanding biasanya.

Memang, berkendara irit bahan bakar tergantung cara pengemudi membawa mobilnya. Namun, ada beberapa fitur yang mendukung hal tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 4 Alasan Yamaha XMax Bekas Lebih Menggoda Dibanding NMax Baru

Yamaha XMax bekas cukup mudah dijumpai di situs jual beli kendaraan. Harganya pun beragam, tergantung dari kondisi fisik, tahun produksi, dan juga aksesori yang disematkan. Namun, XMax bekas lebih menggoda dibanding All New Yamaha NMax?

Seperti kita ketahui, NMax baru lahir dengan beberapa pengembangan. Paling utama jelas mengenai konektivitas gawai, kebaruan yang tak dimiliki XMax. Kemudian ada lagi sematan Traction Control System (TCS). Namun jangan lupa, fitur kontrol traksi yang kini dipunyai NMax sudah lebih dulu dipakai si bongsor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.