Sukses

Gunakan Knalpot Bising, Lihat Hukuman yang Didapat Pemuda Ini

Beragam cara dilakukan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19, salah satunya mengimbau masyarakat untuk keluar rumah apabila tak memiliki keperluan mendesak.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19, salah satunya mengimbau masyarakat untuk keluar rumah apabila tak memiliki keperluan mendesak.

Seorang pemuda justru keluyuran menggunakan sepeda motor. Tak hanya itu, knalpot yang digunakan juga dinilai mengganggu karena terlalu bising.

Guna memberikan efek jera, petugas yang berjaga meminta pemuda tersebut mendekatkan telinganya ke knalpot untuk mendengar suara yang dihasilkan, seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo.

Hal ini mengundang banyak perhatian warganet, salah satunya datang dari akun @dariatmoz.

"Gendang telinganya pecah ntr kena tanggung jwab lho pak," tulisnya.

"merduuuuu😁," tulis @kangferrymaryadi.

"Auto tuli sbelah dah, jd susah nyari krja," tulis @destidias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Sudah konvoi di tengah pandemi Covid-19 ditambah pakai knalpot bising lagi, pemuda ini dihukum dengerin knalpotnya sendiri.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini