Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Impian Didi Kempot dan Akal-akalan Biar Bisa Mudik

Godfather of Broken Heart meninggal dunia. Ada satu keinginan Didi Kempot yang belum jadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Godfather of Broken Heart meninggal dunia. Ada satu keinginan Didi Kempot yang belum jadi kenyataan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Didi Kempot Meninggal, Ini Motor Impian The Godfather of Broken Heart yang Bikin Ambyar

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sang maestro campursari, Didi Kempot, meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Penyanyi bernama asli Didi Prasetyo ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 53 tahun. Pria yang terkenal dengan lagu patah hatinya ini, tiba di RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Akal-Akalan Lagi, Demi Bisa Mudik Pria Ini Sembunyi di Truk Bersama Mobilnya

Pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk mudik pada Lebaran tahun ini. Hal tersebut, untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19 lebih luas ke daerah-daerah di Indonesia.

Berbarengan dengan pelarangan tersebut, nyatanya masih banyak masyarakat yang nekat mudik dengan melakukan berbagai cara. Mulai dari bersembunyi di bagasi bus, menyewa truk towing, sampai menggunakan agen perjalanan ilegal. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ngaku Anggota, Pemotor Marah karena Ditegur Tak Kenakan Masker

Seluruh masyarakat diimbau untuk selalu menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Pemeriksaan dan teguran pun diberikan apabila pelanggaran dilakukan.

Meski demikian, masih saja terdapat masyarakat yang marah dan bersikap kasar walau melakukan pelanggaran, seperti video yang dibagikan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono di Instagram pribadinya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini