Sukses

Top3: Pemudik dengan Mobil Travel Terlantar dan Nenek Moyang Honda Beat

Larangan mudik sudah diberlakukan. Siapa yang berangkat mudik akan disetop dan diminta putar balik oleh petugas gabungan.

Liputan6.com, Jakarta Larangan mudik sudah diberlakukan. Siapa yang berangkat mudik akan disetop dan diminta putar balik oleh petugas gabungan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Bisa Lewati Penjagaan, Pemudik dengan Mobil Travel Terlantar di GT Cikarang Timur

Ketatnya penjagaan petugas di sejumlah wilayah perbatasan membuat pemudik tak bisa melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman. Hal ini membuat puluhan pemudik terlantar di depan gerbang Tol Cikarang Timur, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setelah berputar selama dua hari dengan mobil travel, pemudik bersama sopir tertahan saat hendak memasuki gerbang tol karena petugas gabungan yang terus berjaga. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukan Mobil Biasa, Pengemudi Supercar Harus Tahu Ini untuk Meminimalisasi Kecelakaan

Kecelakaan yang melibatkan supercar di ruas tol kembali terjadi lagi. Kali ini, kejadian nahas dialami oleh pengendara McLaren MP4-12C yang melaju dengan kecepatan tinggi di Tol Jagorawi, hingga lepas kendali dan keluar jalur serta menabrak pohon palem di sekitar KM43, Kota Bogor, Minggu (3/5).

Kondisi jalan yang relatif sepi karena pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sangatlah menggoda untuk memacu kendaraan lebih tinggi. Terlebih lagi mobil yang dikendarai adalah supercar yang memiliki performa tinggi. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Sosok Nenek Moyang Honda BeAT

Honda BeAT merupakan skutik entry level yang memiliki banyak penggemar. Selain harganya terjangkau, Honda BeAT dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Siapa sangka ternyata Honda BeAt sudah ada sejak tahun 1983. Itu seperti unggahan foto motor matik jadul dari akun Facebook Edi Anwar (1/5). Diketahui kendaraan ini merupakan Honda BeAt FC50 keluaran tahun 1983 yang hanya dipasarkan di Jepang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini