Sukses

Pelaku Kejahatan Makin Nekat, Mencuri Saat Pemilik Mobil Sibuk Isi Bensin

Liputan6.com, Jakarta - Tindak kejahatan belakangan ini semakin merajalela, terlebih dengan kondisi yang sulit seperti saat pandemi Corona Covid-19. Ditambah, sebentar lagi Lebaran, dan pastinya kebutuhan hidup semakin meningkat, dan mengharuskan masyarakat bisa mencari uang lebih.

Oleh karenanya, setiap orang wajib meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan. Seperti kasus pencurian yang terjadi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) ini.

Seperti yang tengah viral dan diunggah oleh akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pengemudi yang hendak mengisi bensin dan keluar dari mobil namun ia tidak mengunci kembali pintu depannya.

Pencuri yang sudah membuntuti sembari memperhatikan keadaan sekitar langsung mendekati mobil. Ia lalu membuka pintu depan dan mengambil sesuatu dari dalam mobil.

Setelah berhasil mengambil sesuatu dari dalam mobil, pencuri serta tiga rekannya langsung kabur menggunakan dua motor dan si pemilik mobil belum menyadari kalau ia telah menjadi korban pengutilan.

"Aksi maling di pom bensin Cinere. Saat pengendara sedang turun dari mobilnya untuk mengisi bensin pelaku ini langsung garcep lari ke pintu depan mengambil sesuatu yang ada di mobil. Tetap hati-hati selalu terhadap modus kejahatan," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Jumat (1/5/2020).

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya: