Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Fantastis Honda Astrea 1997 dan Mini Ganti Nama Pelek

Ada berapa kondisi yang bisa membuat harga motor meroket. Salah satunya soal orisinalitas kelengkapan sepeda motor sebagaimana keluar dari pabrik.

Liputan6.com, Jakarta Ada berapa kondisi yang bisa membuat harga motor meroket. Salah satunya soal orisinalitas kelengkapan sepeda motor sebagaimana keluar dari pabrik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Fantastis, Honda Astrea 1997 Baru 3 Km Dibanderol Rp100 Juta

Memiliki motor tua atau klasik kini bisa menjadi salah satu investasi yang cukup baik. Bagaimana tidak, harga roda dua jadul saat ini sudah tidak masuk akal alias sangat tinggi di pasaran, terutama Yamaha RX King.

Tidak hanya motor lawas milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saja yang berbanderol selangit, tapi juga motor bebek Honda Astrea satu ini yang dibanderol Rp100 juta. Pasalnya, motor produksi 1997 ini memang keadannya masih cukup mulus dan semua komponennya masih original. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mulai 27 April 2020, Beli Tiket MRT Jakarta Bisa Lewat Aplikasi

Mulai hari ini, Senin 27 April 2020, masyarakat yang ingin membeli tiket MRT Jakarta bisa melalui aplikasi MRT-J. Aplikasi ini bisa diunduh melalui aplikasi Google Play atau Apple Store.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan, masyarakat langsung dapat menggunakannya di semua stasiun yang beroperasi. Di antaranya Stasiun Lebak Bulus Grab, Fatmawati, Cipete Raya, Blok M BCA, Dukuh Atas BNI, dan Bundaran HI. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Corona Covid-19 Melanda, Mini Ganti Nama Pelek Cooper SE

Pandemi Corona Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia membuat Mini untuk mengganti pelek Mini Cooper SE dari Corona Spoke menjadi Power Spoke. Perusahaan ini tidak mau disangkut-pautkan dengan virus mematikan tersebut.

Dikutip dari Rushlane, Mini Cooper SE Power Spoke dirancang dengan tampilan dan rasa yang futuristis. Selain itu, mobil ini juga mengalami pembaruan dengan telah diuji untuk aerodinamika. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.