Sukses

Top3: Kelamaan Parkir di Bandara Kena Kena Tagih Ratusan Juta Rupiah dan Ukur Umur Aki

Sejumlah kendaraan parkir di Bandara Soekarno Hatta hingga berapa tahun. Bila ditotal, ongkos parkirnya hampir Rp1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memperhatikan ribetnya montir dalam membongkar karburator? Apabila motor menggunakan sistem injeksi, hal ini dapat terlewati. Cukup menyemprotkan injector cleaner ke dalam lubang busi dan beres. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Parkir di Bandara Soekarno Hatta, 7 Mobil Harus Bayar Rp900 Juta

Terparkir di Bandara Internasional Soekarno Hatta hingga tiga tahun, tujuh mobil harus membayar tarif hingga ratusan juta. Tak jelas siapa tuannya, mobil tersebut terdiri dari beragam model.

"Ada tujuh kendaraan, jenisnya Grandmax, Corona, BMW, Pajero, Avanza, Freed, Camry. Semuanya terpencar ada yang diparkir di kawasan Soewarna, Terminal 1B, dan parkir inap Gedung 600," kata Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Adi Ferdian Sahputra, seperti dilansir kanal Megapolitan, Liputan6.com. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Kunci Sukses Lockdown Vietnam yang Berakhir Tanpa Korban Meninggal

Vietnam melewati masa sulit pandemi Corona COVID-19 dengan baik. Lockdown yang diberlakukan berhasil menahan jatuhnya korban jiwa. Aturan ketat masih dilakukan sampai saat ini.

Bukan sebuah pekerjaan mudah untuk mencapai hasil tersebut mengingat negara adi daya sekalipun mencatat korban jiwa hingga puluhan ribu orang. Jelas Vietnam mencuri perhatian dunia karena keberhasilan lockdown Virus Corona (COVID-19) yang diterapkan. Padahal, negara ini berbatasan langsung dengan China. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Jangan Sampai Mogok, Hitung Usia Aki Mobil dengan Cara Ini

Sudah sepantasnya pemilik mobil memperhatikan kondisi dan usia pemakaian aki pada kendaraan. Menjadi salah satu komponen penting, aki berperan penting pada sistem kelistrikan dan performa mobil.

Meski tak memiliki umur pasti, pergantian aki perlu diperhatikan dari beberapa faktor. Biasanya, mobil yang sering melakukan perjalanan jauh memiliki umur yang lebih panjang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.