Sukses

Begini Cara Piaggio Indonesia Manjakan Konsumen di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia mendukung anjuran pemerintah agar mesyarakat menerapkan social distancing. Upaya tersebut dilakukan untuk memutus rantai penularan Corona Covid-19.

Guna memberikan kenyamanan bagi pemilik Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia mempermudah layanan servis bagi pemilik skutik asal Italia tersebut tanpa perlu khawatir terpapar virus corona covid-19.

PT Piaggio Indonesia menyediakan pick-up service atau antar jemput untuk semua produk Piaggio dan Vespa yang akan diservis rutin. Layanan ini berlaku selama 2 pekan, 1-15 April 2020.

Pick-up service ini tak dipungut biaya alias gratis dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi. Otolovers bisa melihat lokasinya di situs resmi PT Piaggio Indonesia.

Caranya mudah, Otolovers cukup menghubungi bengkel resmi terdekat. Kemudian, atur jadwal penjemputan unit untuk penggunaan layanan pick-up service.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasokan Masih Aman

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia mengaku bahwa pasokan unitnya masih aman sampai April 2020 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

"Untuk sementara ini masih aman. Setidaknya sampai April unit masih akan dikirim ke Indonesia," terang Robby saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat.

Memang, PT Piaggio Indonesia tak memiliki fasilitas produksi di Tanah Air. Semua merek yang berada di dalamnya, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia masih berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Italia dan Vietnam.

Sumber: Otosia.com