Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Murah Xiaomi dan 5 Tanda Silent Carrier Corona Covid-19

Memasuki era kendaraan listrik, seluruh perusahaan otomotif sedang mempercepat langkah untuk memproduksinya. Tapi ternyata tidak hanya mereka, perusahaan telekomunikasi dan teknologi pun ikut bermain, seperti Xiaomi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki era kendaraan listrik, seluruh perusahaan otomotif sedang mempercepat langkah untuk memproduksinya. Tapi ternyata tidak hanya mereka, perusahaan telekomunikasi dan teknologi pun ikut bermain, seperti Xiaomi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal 4 Gejala Awal Terserang Virus Corona Covid-19

Pandemi Corona Covid-19 menggemparkan dunia. Virus baru ini telah menginfeksi lebih dari 850 ribu orang di berbagai belahan dunia.

Penyebarannya yang begitu cepat membuat beberapa negara seperti Italia dan Amerika Serikat kini memiliki jumlah korban infeksi Corona Covid-19 yang besar. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Murah, Xiaomi Hadirkan Skutik Listrik di Bawah Rp 10 Juta

Pabrikan smartphone asal Cina, Xiaomi terus melebarkan sayap bisnisnya. Tidak hanya mengembangkan teknologi ponsel pintar, kini mereka sudah merambah ke lini kendaraan.

Pernah merancang kendaraan roda empat bertenaga listrik yang dinamakan Redmi Car. Kini justru membuat sepeda motor listrik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Anda Menjadi Silent Carrier Corona Covid-19

Banyak istilah baru yang muncul sejak kasus virus Corona (Covid-19) masuk ke Indonesia. Misalkan saja carrier, immunocompetence atau immunocompromised.

Seperti diberitakan kanal Health Liputan6.com, carrier atau silent carrier merupakan seseorang yang memiliki kemampuan membawa dan menyebarkan virus. Dalam hal Covid-19, mereka biasanya juga didiagnosis positif Sars-Cov-2. Lantas, bagaimana ciri-cirinya?  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini