Sukses

Dibanderol Mulai Rp350 Jutaan, Intip Keunggulan Ducati Streetfighter V4

Resmi meluncur secara virtual, Ducati Streetfighter V4 diklaim mengadopsi performa superbike Panigale V4. Tak hanya itu, motor asal Italia tersebut juga memiliki desain yang sangat agresif.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur secara virtual, Ducati Streetfighter V4 diklaim mengadopsi performa superbike Panigale V4. Tak hanya itu, motor asal Italia tersebut juga memiliki desain yang sangat agresif.

Sebagai motor sport naked, Ducati Streetfighter V4 hadir dengan lampu depannya dua mata yang lancip dan meruncing sehingga terlihat lebih gagah. Untuk bagian bodi, motor terbaru ini tampak sangat berotot.

Menambah kenyamanan pengendara, terdapat suspensi depan upside down dan shockbeaker Ohlins, serta rangka tralis yang akan melindungi mesin di bagian tengah.

Khusus dapur pacu, Ducati Streetfighter V4 menggunakan mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 208 Tk pada 12.750 rpm dan torsi 123 Nm di 11.500 rpm.

Selain varian standar, motor ini juga bisa dimodifikasi dengan Ducati Performance dan knalpot Akrapovic untuk mendapat tenaga lebih maksimal. Peningkatan yang bisa dihasilkan apabila motor mendapat modifikasi mencapai 220 Tk dan torsi 130 Nm.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Tak hanya itu, Ducati juga menawarkan cylinder deactivation yang mampu menonaktifkan 2 silinder belakang jika melebihi suhu coolant 75 derajat celcius.

Mulai dijual di negara asalnya bulan ini, Ducati Streetfighter dibandrol dengan harga 19.900 Euro atau setara dengan Rp353 juta untuk varian V4 dan 22.990 Euro atau Rp 408 jutaan khusus varian V4S.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini