Sukses

Gara-Gara Covid-19, Motor Kustom Indonesia Gagal Unjuk Gigi di Amerika

Akibat Covid-19, 4 motor kustom hasil karya builder Indonesia gagal tampil pada Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Milwaukee - Akibat Covid-19, 4 motor kustom hasil karya builder Indonesia gagal tampil pada Mama Tried Show di Milwaukee, Amerika Serikat. Keempat motor yang gagal tebar pesona tersebut adalah motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019, dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019.

Rombongan builder Indonesia yang sudah memajang 4 motor di booth, dengan lapang dada mematuhi imbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Wisconsin terkait kasus Covid-19.

"Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara," jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee.

Kendati demikian rombongan pegiat kustom Indonesia tetap mendapat apresiasi dari builder-builder negeri Paman Sam. Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal Amerika yang hadir menyempatkan diri untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor kustom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Sudah Siap

"Sayang sekali Mama Tried Show harus ditunda karena booth dan motor-motor dari Indonesia yang disiapkan sudah ada di lokasi acara. Tetapi kami juga sempat untuk berdiskusi mengenai motor-motor builder Amerika Serikat yang rencananya akan dipajang untuk acara ini," ujar Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan.

Meski batal, para builder Indonesia tetap melanjutkan agenda menjelajahi Amerika dengan mendatangi museum Harley-Davidson dan menimba ilmu dari beberapa buider asal Amerika tetap akan dilakukan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini