Sukses

Meme Otomotif: Pelajaran Buat Pelanggar Lalu Lintas

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun @meme_bikers di Instagram.

 

Dalam meme tersebut nampak seseorang berjalan di atas kepala pengendara motor yang berhenti di zebra cross saat lampu merah menyala. Ia melakukan itu karena haknya sebagai pejalan kaki dirampas.

Meme tersebut merupakan sindiran bagi pengendara motor yang tak taat aturan lalu lintas. Jadi kalau masih ada yang tidak tertib seperti gambar tersebut jangan marah jika diinjak pejalan kaki ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun @jubel_auto di Instagram.

Dalam foto tersebut nampak dua indikator bensin. Pada indikator bensin yang pertama, terlihat bensin berada dalam kondisi penuh saat pertama kali dipinjam.

Namun, saat kendaraan dikembalikan maka terlihat hal sebaliknya. Jarum indikator bensin mengarah ke huruf R alias kosong. Mungkin Anda pernah mengalami hal serupa?

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.