Sukses

Manfaatkan 5 Tempat di Mobil untuk Beri Kejutan Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi momen merayakan kasih sayang, hari valentine banyak diperingati dengan memberikan kado kepada pasangan. Tak hanya kado, perayaan yang terjadi setiap tanggal 14 Februari juga disisipi kejutan lain, seperti makan malam bersama.

Dari berbagai kejutan valentine yang mungkin sudah pernah dilakukan, ternyata pemilik kendaraan juga bisa memanfaatkan mobil saat memberikan kado.

Tersedia beberapa 5 tempat di kabin mobil yang bisa dimanfaatkan, berikut ulasannya seperti dilansir Seva.id:

1. Jok Penumpang

Hari valentine yang jatuh pada hari Jumat bisa dimanfaatkan untuk menjemput pasangan di kantor. Untuk memberikan kejutan, hadiah valentine seperti cokelat atau bunga bisa disimpan di jok penumpang depan.

2. Selipkan di Sun Visor

Tidak bisa dipungkiri, kebanyakan perempuan sangat memperhatikan kecantikannya. Ketika keluar rumah, mereka akan mengenakan make up dan kembali memastikan penampilannya. Hal ini bisa dimanfaatkan.

Terdapat cermin di balik sun visor, wanita akan memanfaatkan hal tersebut untuk menggunakan make up. Selipkan hadiah valentine di area sun visor. Buatlah pancingan agar pasanganmu membuka sun visor tersebut, seperti mengkritik penampilannya.

3. Safety Belt

Bila ingin merayakan valentine dengan sederhana, sticky notes yang ditempel pada safety belt bisa menjadi solusi. Tulis sesuatu yang romantis atau sebuah harapan untuk masa depan yang lebih baik.

 

2 dari 3 halaman

4. Cup Holder

Hadiah valentine juga bisa disimpan di area cup holder pintu. Simpan hadiah yang ukurannya tidak terlalu besar. Saat pasangan hendak menaruh botol minumnya, dia akan menemukan hadiah yang diberikan.

5. Laci Mobil

Tempat terakhir adalah laci mobil. Mampu menampung hadiah dengan ukuran cukup besar, jangan lupa membuat pesan singkat di depan laci, agar pasangan tahu kalau ada kejutan yang menanti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyerah, Honda Tutup Pabrik Mobil di Filipina
Artikel Selanjutnya
Ingat, Hal Sepele ini Ternyata Bikin Mobil Cepat Rusak