Sukses

Lamborghini Tabrak Pos Polisi, Pemiliknya Malah Selfie

Liputan6.com, New Delhi - Meski harganya terbilang sangat mahal, supercar tetap memiliki pasarnya tersendiri. Misalkan saja di India, meski jarang, tetap ada yang memiliki supercar seperti Lamborghini.

Hanya saja, tak semua jalan rayanya cocok untuk tipe mobil dengan tenaga besar itu. Sehingga tak sedikit kecelakaan yang melibatkan supercar terjadi akibat jalan yang tak memadai. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Beberapa video yang merekam insiden Lamborghini Gallardo LP550-2 menunjukkan mobil itu kehilangan kendali sebelum menabrak pos polisi. Melansir Cartoq, pemilik Lamborghini itu berasal dari Bangalore, teridentifikasi bernama Sunny Sabharwal (28).

Sunny diketahui sedang dalam rombongan konvoy supercar pada Minggu lalu. Setiba di CTO Circle, tepatnya di seberang Stasiun Metro Cubbon Park sekitar pukul 14.30 waktu setempat, kendaraannya kehilangan kendali.

 

2 dari 2 halaman

Lamborghini Langka

Mobil menabrak pos polisi dengan kecepatan tinggi hingga tembok pos polisi rusak. Kondisi bagian depan supercar pun tak kalah mengenaskan.

Usai menabrak, Sunny sempat kabur. Tapi kembali lagi setelah beberapa jam kemudian. Hanya saja sekembalinya Sunny justru berujung petaka baginya.

Dia berpose di depan pos polisi dan mengunggah foto itu ke media sosial. Alhasil, tindakannya itu menjadi viral dan Sunny pun menghapus foto itu.

Polisi pun sudah menyita supercar edisi terbatas yang hanya diproduksi 6 unit itu. Supercar itu diluncurkan pada 2013 di India sebagai bagian peringatan 50 tahun Lamborghini.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Saluto Resmi Meluncur, Harga Rp35 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Maling Bobol Tembok Dealer Demi Ducati Panigale V4 R